Pj.Sekda Trenggalek Apresiasi Warganya yang Peroleh Penghargaan dari OASE-KIM

    Pj.Sekda Trenggalek Apresiasi Warganya yang Peroleh Penghargaan dari OASE-KIM
    Pejabat Sekda Trenggalek Andriyanto bersama Susanti

    Trenggalek - Pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) Trenggalek, Andriyanto merasa senang ada warga Trenggalek yang mendapatkan penghargaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) dalam puncak peringatan hari Kartini.

    Adalah Susanti, perempuan yang mendapatkan penghargaan tersebut.Susanti tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT), Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

    Penghargaan tersebut diberikan karena Susanti dianggap mampu  mengajak petani  di daerahnya meningkatkan penghasilan  disektro pertanian dengan mengelolah pisang menjadi keripik pisang.

    Setelah menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut, Andriyanto mengatakan, jika apa yang diraih oleh Susanti merupakan hal yang luar biasa.Karena, dengan mendapatkan penghargaan tersebut, maka Susanti menjadi perempuan yang berjasa dan berprestasi.

    " Susanti sangat berjasa dalam menggerakan petani - petani  di Trenggalek untuk lebih meningkatkan perekonomiannya, " ucapnya, Kamis (21/4/2022).

    Andriyanto berharap raihan prestasi tersebut bisa dijadikan tauladan  dibidang pertanian serta bisa memberikan inspirasi kepada perempuan di Kabupaten Trenggalek menjadi perempuan tangguh dan inspiratif.

    Sekedar informasi, Susanti menerima penghargaan dari OASE-KIM diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, di Gedung Negara, Grahadi Surabaya (ags).

    Trenggalek
    Agus Riyanto

    Agus Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Arifin : Mudik Lebaran Lebih Fokuskan...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Arifin Buka Musda KNPI Trenggalek

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

    Ikuti Kami